Euforia…

Kemenangan demi kemenangan yang di raih tim Garuda Indonesia atas timnas dari negara Malaysia,Laos,Thailand dan Philipina dari babak penyisihan hingga semifinal dan semuanya di gelar di Stadion Gelora Bung Karno sehingga mampu mengantarkan Timnas Merah Putih  sebagai kandidat juara AFF Suzuki Cup 2010.

Dan dalam final nanti akan bertemu dengan timnas negeri jiran Malaysia.yang pernah di kalahkan 5 – 1 pada babak penyisihan group A.

Dari strategi seorang Alfred Rield dan mampu di terjemahkan oleh Firman Utina dan kawan kawan di lapangan hijau sehingga Timnas Merah Putih tampil lugas dan dapat menggilas lawan lawannya.bahkan mampu menjadikan timnas menjadi idola dan jadi perbincangan dalam keseharian masyarakat Indonesia yang haus prestasi dan kebanggaan dari olahraga menggolah kulit bundar ini.

Kini dari mulai seorang Selebritis,Politikus dan Pejabat Pemerintah mendadak menjadi Supporter dengan segala atribut Timnas Indonesia tanpa terkecuali.Ini menjadi suatu kemajuan meski menyisakan beberapa pertanyaan.Apakah gejala ini hanya sekedar trend atau Euforia sesaat ?,Hanya waktu yang akan menjawab.

Pertandingan Final leg 1 akan di gelar di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia pada tanggal 26 Desember 2010 nanti.Inilah kesempatan para Selebritis,Politikus dan Pejabat Pemerintah untuk menunjukkan sebagai supporter sejati dengan kelebihan fasilitas dan materi untuk tetap mendukung timnas kala berlaga di negeri jiran.dan bukan sekedar memenuhi bangku penonton di Stadion GBK hanya untuk memanfaatkan momentum kemenangan tanpa memandang arti sebagai pendukung sejati..

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

ArSen

AreMa Senayan

You may also like...

39 Responses

  1. taring011 says:

    Semoga opo yg terjadi sekarang ini bukan sekedar Euphoria karena menanjaknya Prestasi Timnas…Ayo bareng2 belajar untuk selalu teguh dukung Timnas apapun yg terjadi dan apapun Prestasi Timnas,Harusnya disaat Timnas Terpuruk kita sebagai Warga Negara tetap support Timnas….jangan disaat Terpuruk ditinggal dan dihujat…saat menanjak Dipuja setinggi langit….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply