Dari Maladewa

download (5)
Oleh ; Sam Harie Pandiono
Bendera telah tiba dan siap dikibarkan dinegara yang mempunyai pesona laut dan mempunyai kontur tanah paling rendah di dunia yaitu Maladewa..
Setelah berkoordinasi dengan panitia di putuskan bahwa Aremania serta bendera besar ( bendera berbeda dengan yang di Selangor )akan masuk melalui gate 4 menempati tribun VIP Utara Stadion Rasmee Dhandu Male. Maladewa
download (1)
( Bersama tim Singoedan seusai  mencoba lapangan )
“Kami ada, kami datang, kami dukung, Arema FC tidak berjuang sendirian , Harus Menang !” )
 download (2)
( Bersama Reporter TV local ) 
Virus positif telah ditularkan Aremania  ke Maladewa ketika seusai wawancara reporter TV lokal berucap “ I am want to support Arema FC, I p roud of Aremania with your story just now”.
 
download (3)
  ( Bersama CEO Tim Maziya Sport and Recreation ),
Setelah diskusi panjang perjalanan  Aremania  dan CEO ini bilang ”Tolong ajari supporter Mazya bernyanyi besok  kalau Arema fc sudah unggul,kami ingin punya pendukung seperti Arema fc“.
 Sang CEO juga  bilang “Saya tidak yakin kalau minggu depan Persipura yang main dengan juara Liga Maladewa ada yang datang kesini. Respect Aremania benar benar edan”.
download (4)
 ( Bersama Tuwek Aremania dari Malang sebagai supporter tamu dari Indonesia  yang pertama datang ke Male ,Maladewa dan  mengibarkan bendera kebesaran Arema Indonesia )
Banyak cerita menarik dari perjalanan Maladewa terutama Tuwek ketika melewati imigrasi karena kendala bahasa sehingga mendapatkan banyak tantangan, yang lebih penting adalah Bendera bisa berkibar di Male. Apapun tantangan itu adalah bagian dari perjuangan.
Aremania menjadi perhatian wartawan lokal karena, selama ini tidak ada supporter dari luar negara Male datang kesini. Mereka bilang “Aremania adalah yang pertama dan kami sangat berterima kasih kedatangan Aremania, semoga persaudaraan kita semakin erat” ujar salah satu manager Majiya di Male.
Saya bilang ” bendera Arema ini sudah kami kibarkan 31 negara termasuk Maladewa,
kami dimanapun mendapat sambutan hangat karena sejatinya semua orang ingin bersaudara”.
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (2 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Dari Maladewa, 10.0 out of 10 based on 2 ratings

You may also like...

Leave a Reply